Senin, 20 Maret 2017

Desain Eksterior Rumah Minimalis Terbaru


Desain Eksterior Rumah Minimalis Terbaru
Desain Eksterior Rumah Minimalis Terbaru
Ada berbagai macam orang dalam memutuskan sebuah desain rumah, ada yang memutuskan untuk merubuhkan rumah tua  dan kemudian membangunnya kembali. Ada juga yang menjual rumah tua dan kemudian membeli rumah baru dan lain-lain. Dan sangat jarang mereka yang memutuskan merubah rumah tua mereka dan menerapkan eksterior rumah minimalis modern. Dilihat dari berbagai macam segi, melakukan make over menjadi pilihan yang paling bijak. Dalam hal ini, anda bisa menerapkan membangun rumah tua menjadi rumah yang baru dengan desain eksterior minimalis.
 
Jika rumah lama anda berada di tempat yang lebih tinggi dari jalan utama, tangga bisa menjadi bagian utama yang perlu di perbaiki atau di renovasi. Pastinya warna dari cat tangga sudah berwarna kusam sehingga pengecatan perlu dilakukan. Sebagai contoh dalam memilih warna coklat cocok bagi warna tangga anda menuju rumah anda. Dan anda bisa mengecat warna putih atau warna cerah lainnya yang bisa kontras dengan anak tangga. Jika material rumah paling banyak terbuat dari bahan kayu warna coklat atau hitam sangat cocok menjadi pilihan yang sesuai dengan warna natural dari kayu.

Untuk memperindah penampilan rumah, anda bisa menanami halaman depan dengan rumput hijau dan beberapa jenis tanaman bunga yang dapat menjadi alternatif lain untuk memberikan kesan minimalis dari sisi luar rumah anda. Sebenarnya, taman ini bukanlah karakteristik dari rumah minimalis, akan tetapi bisa menambahkan nuansa yang sejuk. Dengan taman ini bisa menjadi solusi untuk mengubah halaman depan rumah yang sudah tidak tertata.

Jika tangga rumah yang menuju rumah tidak terlalu tinggi, ada baiknya anda mengganti anak tangga yang mungkin terbuat dari kayu dengan granit dengan berbagai motif dan warna. Memang dengan granit menjadikan rumah jauh dari kesan minimalis. Akan tetapi, dengan memadukan 2 jenis bahan dengan motif atau warna, tangga atau entryway akan berperan menjadi salah satu elemen desain rumah minimalis. Jika di bagian rumah anda memiliki halaman depan yang cukup luas , pastikan halam depan dipenuhi dengan rumput di mana rumput tersebut akan menjadi penghalang atau tepi dari tangga.
Previous Post
First

0 komentar: