Sabtu, 25 Maret 2017

Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau

Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau
Ruang Tamu Minimalis Konsep Hijau
Pada umumnya warna hijau identik dengan warna yang alami, warna ini menggambarkan kesejukan alam yang membuat orang yang melihat merasa fresh dan merasakan nuansa natural yang membuat sejuk hati dan pikiran. Dengan mengambil inspirasi dari alam makan terciptalah desain ruang tamu dengan nuansa alami contoh warna hijau. Para pakar properti menyarankan agar kita menggunakan warna hijau muda untuk di aplikasikan di ruang tamu kita agar kesan segar terpancar lebih kuat.  Tapi kita juga bisa menggunakan warna hijau yang lebih tua agar ruang tamu  anda tidak terkesan terlalu gelap di tambah lagi saat cuaca sedang mendung atau gelap.
Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau
Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau

Dengan mengaplikasikan desain ruang tamu dengan nuansa hijau tentunya akan memberikan daya tarik sendiri baik itu untuk para penghuni rumah maupun untuk para tamu yang berkunjung di rumah anda. Selain itu anda bisa menambahkan ornamen atau hiasan lain yang menambah kesan terhadap ruang tamu anda, sebelum anda menambah ornamen anda harus memilih warna yang sesuai dengan warna ruang tamu anda agar lebih padu sehingga ruang tampak lebih indah dengan nuansanya yang narutal. Agar ruang tidak tampak mononton anda bisa menambahkan hiasan dinding atau wall art yang akan menambah nilai estetika ruang tamu rumah anda. Atau anda bisa mengkombinasikan warna dengan tidak membunuh warna hijau sehingga ruang tampak lebih eksotis dan menawan.

Ruang Tamu Minimalis Nuansa Hijau
Ruang Tamu Minimalis Warna Hijau
Kebanyakan orang melambangkan  warna hijau dengan warna yang segar. Dengan demikian warna hijau cocok untuk ruang tamu anda yang menyukai hal natural atau nuansa yang alami. Setiap orang memiliki kegemaran yang berbeda-beda karena setiap warna memberikan kesan yang berbeda dan mencerminkan pribadi seseorang dalam memilih warna untuk desain ruang mereka, hindari pemberian furniture yang berlebihan akan membuat desain ruang tamu menjadi berantakan, sebaiknya anda memberikan ruang space dengan memilih furniture yang di butuhkan saja dan menurut anda cocok untuk di letakkan di ruang tamu anda. Agar ruang tamu memiliki ruang yang longgar dan luas sehingga kita merasa nyaman.
Previous Post
Next Post

0 komentar: